Widget HTML Atas

Dapat Kontrak Baru, Samuel Ingin Bawa Inter Bangkit Musim Depan

Dapat Kontrak Baru, Samuel Ingin Bawa Inter Bangkit Musim Depan

Dapat Kontrak Baru, Samuel Ingin Bawa Inter Bangkit Musim Depan

Milan - Walter Samuel baru saja mendapat hadiah kontrak baru dari Inter Milan. Ia pun bertekad membawa Nerazzurri kembali ke papan atas musim depan demi membalas kebaikan klub.

Samuel adalah salah satu pemain gaek di Inter karena saat ini ia sudah berusia 35 tahun. Meski demikian perannya di lini belakang masih lah penting dan Inter sempat kesulitan ketika ia harus absen karena cedera.

Musim lalu ia cuma tampil 22 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang satu gol. Meski demikian Inter tetap mempercayainya untuk terus menjaga lini pertahanan hingga setahun ke depan.

Sejatinya kontrak bek asal Argentina itu habis musim panas ini. Dengan demikian Samuel sudah delapan tahun berseragam biru-hitam dengan total 221 penampilan dan 15 gol sejak didatangkan dari Real Madrid.

"Saya sangat gembira sudah memperbarui kontrak saya untuk semusim ke depan," sahut Samuel di situs resmi tim.

Sudah diberi kepercayaan oleh tim, Samuel bertekad membawa Inter bisa bangkit musim depan dan kembali ke papan atas setelah musim ini finis di posisi ke sembilan.

"Bersama rekan-rekan setim saya, saya berharap bisa memberi musim yang positif untuk Inter dan membayar kepercayaan yang mereka berikan sejak saya ada di sini," tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Dapat Kontrak Baru, Samuel Ingin Bawa Inter Bangkit Musim Depan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: