Widget HTML Atas

11 Pemain PSMS yang 10 Bulan Belum Digaji Minta Bantuan APPI

11 Pemain PSMS yang 10 Bulan Belum Digaji Minta Bantuan APPI

Jakarta - Setelah mengadukan nasibnya ke PSSI, 11 pemain PSMS Medan yang belum dibayar gajinya selama 10 bulan akhirnya mengadu kepada APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia).

Bertempat di kantor APPI, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Jumat (14/6/2013), 11 pemain tersebut datang menemui langsung CEO APPI Valentino Simanjutak. Mereka meminta bantuan APPI untuk membantu menyelesaikan masalah penunggakan gaji tersebut.

"Kemarin mereka hanya datang ujug-ujug ke PSSI tanpa koordinasi dengan APPI. Sekarang mereka berusaha melalui kami untuk membuat surat resmi untuk meminta hak mereka yang selama 10 bulan belum dibayar," ujar Valentino.

Seperti diketahui, 11 pemain tersebut datang ke Jakarta sejak Senin lalu setelah melakoni pertandingan melawan PS Bangka akhir pekan lalu. Mereka mencoba meminta pertolongan kepada PSSI untuk membantu mendesak klubnya itu melunasi gaji tersebut.

Dijelaskan Valentino, setelah membuat surat resmi tersebut pihaknya akan menemui PT Liga Indonesia dan PSSI. Dia pun berharap kedua belah pihak itu mau membantu menjembatani kepada klub 11 pemain itu.

"Kami hanya membantu pemain. Tapi semua kembali kepada klub dan PSSI, karena PSSI yang membuat aturan. Sudah kami tekankan waktu itu, dengan berputarnya kompetisi di tengah masih banyaknya pemain yang ditunggak gajinya maka akan seperti ini dampaknya," tukas dia.
(dtc/ads) Sumber: detiksport


Sekian: 11 Pemain PSMS yang 10 Bulan Belum Digaji Minta Bantuan APPI
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: