Widget HTML Atas

Madrid Juga Dikabarkan Minati Isco

Madrid Juga Dikabarkan Minati Isco

Madrid Juga Dikabarkan Minati Isco
Madrid - Isco Alarcon Suarez punya beberapa peminat dan salah satu yang paling serius adalah Manchester City. Namun, belakangan Real Madrid disebut untuk menyalip City untuk mendapatkan tanda tangannya.

Isco mencuat sebagai salah satu playmaker paling menjanjikan saat ini. Usianya baru 21 tahun dan potensinya untuk berkembang masih sangat besar. Tak heran kalau The Citizens dikabarkan gencar mendekatinya.

City bertekad untuk segera merampungkan transfernya, menyusul Manuel Pellegrini, manajer Isco di Malaga, yang dikabarkan selangkah lagi jadi manajer baru mereka.

Namun, Mirror menyebut bahwa Madrid siap menyalip. Mereka bahkan mengabarkan bahwa Isco dan sang ayah, yang bertindak sebagai perwakilannya, sudah mengadakan pembicaraan dengan Los Blancos.

Di sisi lain, City mengharapkan sosok Pellegrini bisa menjadi pertimbangan pemuda kelahiran 21 April itu pindah ke Manchester.

Malaga sendiri disebut siap untuk melepasnya jika ada klub yang berani membayar 15-20 juta poundsterling.

Saat ini, Isco tengah berada di Israel untuk memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21. Pada laga terakhir melawan Belanda, Kamis (13/6/2013) dinihari WIB, Isco menyumbang satu gol.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: Madrid Juga Dikabarkan Minati Isco
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: