Widget HTML Atas

Piala Eropa U-21 - Inggris Akhiri Piala Eropa U-21 Tanpa Kemenangan

Piala Eropa U-21 - Inggris Akhiri Piala Eropa U-21 Tanpa Kemenangan

Piala Eropa U-21 - Inggris Akhiri Piala Eropa U-21 Tanpa Kemenangan
Yerusalem - Inggris mengakhiri Piala Eropa U-21 tanpa mendapatkan kemenangan satu pun. Pada laga terakhir Grup A, mereka dikalahkan tuan rumah Israel 0-1.

Inggris tergabung di Grup A bersama dengan Italia, Norwegia, dan Israel. Di hadapan ketiga negara tersebut, Inggris tidak meraih satu poin pun dan gawang mereka dibobol lima kali oleh ketiganya. Inggris hanya mampu mencetak satu gol, yang mana tercipta lewat tendangan penalti.

Tim besutan Stuart Pearce itu sudah dipastikan angkat koper setelah kalah 1-3 dari Norwegia di pertandingan kedua tiga hari lalu. Kali ini, mereka juga tidak mampu berbuat banyak menghadapi Israel.

Jordan Henderson dkk. tidak mampu berbuat banyak kala meladeni Israel di Teddy Stadium, Rabu (12/6/2013) dinihari WIB. Kendati melepaskan lebih banyak shots on target, 15:7, permainan Inggris tetap dinilai monoton.

Israel malah mampu mencuri gol ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Ofir Kriaf menerima bola sodoran dari Omri Altman. Dia kemudian melepaskan tendangan kaki kiri ke arah pojok gawang Inggris. Jason Steele, yang menggantikan peran Jack Butland, tidak mampu menjangkaunya.

Gol Kriaf itu menjadi satu-satunya gol di dalam pertandingan. Hanya saja, tidak juga membuat Israel lolos ke babak semifinal.

Pada saat bersamaan, Norwegia, yang bermain imbang 1-1 melawan Italia, memastikan diri mendapatkan tiket ke babak empat besar menemani Italia.

Israel mengakhiri Grup A dengan berada di posisi ketiga dengan nilai 4. Sementara Italia memuncaki grup dengan koleksi nilai 7, diikuti oleh Norwegia dengan nilai 4.

Susunan Pemain

Israel: Boris Klaiman, Ofir Davidadza, Ben Vahaba, Ofer Verta, Omri Ben Haroush, Yisrael Zaguri, Nir Biton, Sintayehu Sallalich (Ahad Azam 87), Ofir Kriaf, Munas Dabbur (Omri Altman 55),

Inggris: Jason Steele, Nathaniel Clyne, Andre Wisdom, Tom Lees, Danny Rose, Nathaniel Chalobah (Marvin Sordell 78), Josh McEachran (Nathan Redmond 71), Tom Ince (Jordan Henderson 46), Jonjo Shelvey, Wilfried Zaha, Connor Wickham.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Eropa U-21 - Inggris Akhiri Piala Eropa U-21 Tanpa Kemenangan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: