Widget HTML Atas

Pogba Tetap di Juve Musim Depan

Pogba Tetap di Juve Musim Depan

Pogba Tetap di Juve Musim Depan

Paris - Penampilan cemerlang Paul Pogba musim lalu membuatnya diincar klub-klub Eropa. Tapi ia tak memusingkan rumor tersebut karena ia memang tak ingin hengkang dari Juve.

Masih berumur 19 tahun ketika pertama kali pindah ke Juve dari Manchester United, Pogba tak sulit meraih hati pelatih Bianconeri Antonio Conte. Satu tempat di tim inti Juve sudah didapatnya meskipun beberapa kali memang kerap dirotasi.

Bagi pemain muda yang baru pertama kali berkarier di Seri A, bermain sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang lima gol tentu bukan statistik yang buruk.

Maka wajar jika gelandang bertinggi badan 191 cm kemudian jadi incaran klub-klub Eropa seperti Arsenal, Real Madrid dan juga Manchester City.

Menyikapi rumor tersebut Pogba tak mau ambil pusing karena fokusnya saat ini hanyalah tampil untuk Prancis di Piala Dunia U-20. Toh apa pun pemberitaan di media, yang pasti Pogba akan tetap berseragam hitam putih musim depan.

"Saya baik-baik saja di Juventus, jadi fokus saya saat ini hanyalah tampil di Piala Dunia U-20," ujar Pogba kepada La Parisien seperti dikutip Sportsmole.

"Tidak ada kabar baru soal masa depan saya. Saya jelas akan tetap bertahan di Juventus," demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Pogba Tetap di Juve Musim Depan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: