Widget HTML Atas

MU Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Garay

MU Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Garay

MU Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Garay

Lisbon - Nama Ezequiel Garay kian santer dikait-kaitkan dengan Manchester United. The Red Devils pun disebut-sebut hampir pasti mendapatkannya.

Garay, bek tengah berusia 26 tahun, menghabiskan kariernya sejak 2011 di Benfica. Total, selama dua musim berkostum Benfica, dia sudah bermain sebanyak 51 kali.

Seperti dikabarkan oleh Mirror, media-media Portugal sudah ramai mengabarkan soal pendekatan United terhadap Garay. Mereka menyebut, pihak Benfica dan United sudah mencapai kesepakatan.

Jika kesepakatan antara kedua klub sudah dicapai, maka persetujuan tinggal dilakukan antara pihak klub yang mengincar dan si pemain. Ini artinya tinggal persetujuan antara United dan Garay.

Bek asal Argentina itu disebut dibutuhkan United mengingat Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand kini sudah berusia 31 tahun dan 35 tahun. Sementara, Phil Jones dan Chris Smalling kerap dibekap cedera.

Selain keempat nama yang disebut di atas, United sebenarnya masih punya satu bek tengah lagi, yakni Jonny Evans. Namun, David Moyes disebut membutuhkan kedalaman skuat, terutama di lini belakang.

Sebelum ini, Moyes sudah mendatangkan bek muda asal Uruguay, Guillermo Varela. Varela, yang berposisi sebagai bek kanan, diprediksi bakal menjadi pelapis Rafael da Silva.

United memang minim pemain di pos bek kanan. Musim lalu, ketika Rafael absen, posisi tersebut biasanya diisi oleh Jones atau Smalling.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: MU Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Garay
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: