Widget HTML Atas

Ditawar Lima Klub, Bendtner Segera Putuskan Masa Depan

Ditawar Lima Klub, Bendtner Segera Putuskan Masa Depan

Ditawar Lima Klub, Bendtner Segera Putuskan Masa Depan

Jakarta - Nicklas Bendtner tampaknya tak lama lagi akan segera hengkang dari Emirates Stadium. Arsenal telah menerima tawaran dari lima klub, dia pun bakal membuat keputusan dalam dua pekan mendatang.

Delapan tahun membela The Gunners, Bendtner justru lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Yang terakhir, Bendtner dipinjamkan ke Juventus selama satu tahun dengan opsi pembelian saat musim lalu berakhir.

Selama memperkuat The Old Lady, Bendtner gagal menunjukkan kualitasnya. Dia yang sempat absen lama karena cedera, cuma bermain delapan kali di Seri A tanpa memberikan kontribusi gol.

Saat musim berakhir, Bendtner pun dipulangkan ole Juve kembali ke Arsenal.

Bendtner yang tak lagi ada dalam rencana Arsene Wenger, dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Borussia Monchengladbach, Eintracht Frankfurt, dan juga Besiktas, merupakan beberapa klub peminatnya.

Dalam 14 hari mendatang, Bendtner akan membuat keputusan. Waktu bermain yang lebih banyak diungkapkan menjadi pertimbangan utama dalam menentukan pilihan.

"Arsenal sudah menyetujui tawaran dari lima klub, jadi sekarang terserah saya untuk mengambil keputusan," terang Bendtner kepada harian di Denmark, Ekstra Bladet, yang dilansir Fox Sport Asia.

"Saya akan membuat keputusan dalam 14 hari ke depan. Dan semuanya merupakan klub bagus. Ini adalah satu pilihan penting yang saya hadapi."

"Saya harus pergi ke tempat yang saya inginkan. Karena sebagaipesepakbola, hanya ada satu hal yang membuat Anda bahagia, yaitu kesempatan bermain," tambahnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian: Ditawar Lima Klub, Bendtner Segera Putuskan Masa Depan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: