Widget HTML Atas

Piala Konfederasi - Iniesta Paling Diwaspadai Diego Godin

Piala Konfederasi - Iniesta Paling Diwaspadai Diego Godin

Piala Konfederasi - Iniesta Paling Diwaspadai Diego Godin

Recife - Bek Uruguay, Diego Godin meyakini pertandingan melawan Spanyol akan berjalan sulit. Godin menilai Andres Iniesta jadi pemain yang paling akan merepotkan untuk timnya.

Uruguay dan Spanyol akan saling berhadapan dalam laga pertama Grup B di Arena Pernambuco, Minggu (16/6/2013). Ini adalah duel antara juara Amerika Selatan kontra Eropa dan dunia.

Di atas kertas, La Furia Roja lebih diunggulkan daripada La Celeste. Spanyol bertabur pemain bintang di seluruh lininya termasuk di dalamnya Iniesta.

Pemain tengah Barcelona ini terbukti menjadi pemain tak tergantikan di skuat Spanyol dan kerap mencetak gol-gol penting untuk memecah kebuntuan.

"Spanyol punya banyak pemain bagus terutama di lini tengah dan depan dan sangat berbahaya. Menurut pendapat saya, Andres Iniesta mempunyai skill terbaik tapi hampir seluruh pemain Spanyol akan menyulitkan," ucap pemain Atletico Madrid itu di ESPN Deportes.

"Spanyol adalah tim yang sangat lengkap dan bisa dibilang tim favorit untuk menjuarai turnamen ini. Tapi kami sangat antusias bermain di kompetisi ini dan akan mencoba untuk menang," imbuh Godin
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Iniesta Paling Diwaspadai Diego Godin
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: