Widget HTML Atas

Soldado Tak Tutup Kans Hengkang dari Valencia

Soldado Tak Tutup Kans Hengkang dari Valencia

Soldado Tak Tutup Kans Hengkang dari Valencia

Recife - Roberto Soldado begitu mencintai Valencia. Tapi terkait kondisi finansial timnya dan juga demi kariernya ke depan, Soldado sudah berpikir untuk mencari petualangan baru di klub lain.

Soldado bergabung dengan Valencia di tahun 2010 setelah dua musim memperkuat Getafe. Menggantikan David Villa yang pindah ke Barcelona, Soldado muncul sebagai mesin gol El Che dengan torehan 82 gol dari 141 penampilan atau lebih dari satu gol per dua laga.

Tak ayal Soldado adalah bintang Valencia di tengah keterpurukan keuangan yang diderita klub yang bermarkas di Mestalla itu. Sayangnya musim 2012/2013 bisa jadi musim terakhir penyerang 28 tahun itu di Valencia.

Sebab kegagalan Valencia lolos ke Liga Champions membuat seret pemasukan ke kas klub dan salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menjual pemain bintang mereka, dalam hal ini Soldado.

Soldado sendiri tengah dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa seperti Arsenal, Manchester City plus Atletico Madrid yang tengah mencari pengganti Radamel Falcao. Terkait rumor tersebut, Soldado tak membantahnya karena ada kans dirinya pergi dari klub musim panas ini.

"Saya sangat bahagia di Valenia tapi saya tidak menutup pintu untuk kemungkinan apa pun," ujar Soldado dalam wawancara dengan Movistar seperti dikutip Football Espana.

"Saya juga melihat rekan-rekan saya semakin baik setelah meninggalkan Spanyol," sambungnya.

"Premier League dan Bundesliga sangat menarik untuk setiap pemain, untuk image liga itu sendiri dan siapa pun akan sangat tertarik pada segala macam hal di sana."

"Atletico Madrid tertarik pada saya? Saya senang bahwa mereka tertarik pada saya. Mereka adalah tim dengan mental pemenang. Tapi untuk saat ini saya terikat kontrak dengan Valencia dan saya akan memenuhinya," tutup Soldado.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Soldado Tak Tutup Kans Hengkang dari Valencia
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: