Widget HTML Atas

Ajax Tak Sanggup Tebus Marco Van Ginkel

Ajax mengaku kalah bersaing dengan Chelsea dalam perburuan tanda tangan kontrak Marco van Ginkel.

Ajax Tak Sanggup Tebus Marco Van Ginkel

Ajax Amsterdam mengaku kalah dalam perburuan mendapatkan gelandang Vitesse Arnheim Marco van Ginkel. Direktur olahraga Ajax Marc Overmars mengakui klubnya tak bisa bersaing secara finansial dengan Chelsea.

De Amsterdammers ngebet merekrut pemain internasional Belanda di bursa jual beli pemain musim panas ini, namun upaya mereka dihadang Chelsea yang juga kepincut dengan servis Van Ginkel. Sang pemain digadang-gadang bakal menjadi pembelian pertama Jose Mourinho semenjak kembalinya dia ke Stamford Bridge.

“Ajax sangat tertarik pada Van Ginkel dan kami sebelumnya sangat berharap banyak untuk bisa merekrutnya,” ungkap Overmars kepada Voetbal International.

“Namun kalau kami harus bersaing dengan salah satu klub besar dari Inggris akan selalu sulit bagi kami. Kami tidak bisa mengalahkan sumber daya keuangan Chelsea,” sambungnya.

Van Ginkel memiliki kontrak bersama Vitesse hingga musim panas 2015, namun Vitesse siap menguangkan pemain berusia 20 tahun itu senilai sekitar €8- €10 juta. Van Ginkel merupakan salah satu bintang di Kejuaraan Eropa U-21 yang tengah berlangsung di Israel.
(CS/ Boma)


Sumber: Goal.com
Sekian: Ajax Tak Sanggup Tebus Marco Van Ginkel
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: