Widget HTML Atas

Pedro Ingin di Barca Lebih Lama

Pedro Ingin di Barca Lebih Lama

Pedro Ingin di Barca Lebih Lama

Barcelona - Persaingan di lini depan Barcelona semakin sengit setelah kedatangan Neymar ke Camp Nou. Kendati demikian, Pedro Rodriguez ingin bermain bersama Los Cules lebih lama.

Pelatih Barca, Tito Vilanova, bakal punya lima pilihan striker andai tidak ada satu pemain yang hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini.

Lionel Messi, David Villa, Alexis Sanchez, Pedro, dan Neymar merupakan barisan pemain depan top yang dimiliki oleh klub asal Katalan itu.

Dengan banyaknya stok pemain depan yang dimiliki Barca, rumor transfer striker di klub itupun mulai merebak. Salah satunya adalah Villa yang kabarnya menjadi incaran Tottenham Hotspur.

Terkait situasi yang berkembang di Barca itu, Pedro yang kontraknya baru akan berakhir pada bulan Juni 2016, berharap bisa memperkuat Azulgrana lebih lama.

"Untuk saat ini, tidak ada rumor apapun mengenai transfer. Saya tetap tenang," jelas Pedro seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Saya percaya pada klub ini, rekan-rekan setim, dan saya berharap bisa bertahan dalam jangka waktu yang panjang," tambah pesepakbola 25 tahun itu.

Pedo bermain sebanyak 45 kali bersama Barca di semua kompetisi musim ini. Dia menyumbangkan 10 gol bagi tim kesayangan Barcelonista itu.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian: Pedro Ingin di Barca Lebih Lama
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: