Widget HTML Atas

Rudi Garcia Berharap Bisa Bertahan Lama di Roma

Rudi Garcia Berharap Bisa Bertahan Lama di Roma

Rudi Garcia Berharap Bisa Bertahan Lama di Roma
New York - Pelatih baru AS Roma, Rudi Garcia tak ingin masa kepelatihannya hanya berlangsung dalam waktu singkat. Dia berharap bisa melatih Roma untuk waktu yang lama.

Garcia baru saja secara resmi diumumkan sebagai allenatore baru Roma mulai musim depan. Mantan pelatih Lille itu diikat dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

Dalam dua musim terakhir, Roma memang tak punya pelatih yang awet. Luis Enrique yang ditunjuk sebagai pelatih di awal musim 2011/2012 hanya bertahan semusim. Sementara Zdenek Zeman yang diangkat di awal musim 2012/2013 dipecat di bulan Februari lalu dan digantikan oleh Aurelio Andreazzoli yang hanya bersatus sebagai caretaker hingga akhir musim.

Garcia yang menghabiskan lima tahun terakhir di Lille pun berharap bisa awet bersama Giallorossi.

"Saya sangat bangga dan terhormat bisa datang ke Roma," ujar Garcia seperti dikutip Football Italia.

"Lebih dari bicara soal target di klasemen, bahkan jika Roma perlu kembali ke Eropa, tapi peran saya di sini sekarang adalah bicara soal target di lapangan. Filosofi sepakbola saya adalah menyerang, tapi saya tidak lupa bahwa untuk menang kami butuh pertahanan yang solid."

"Saya adalah orang yang setia dan menghabiskan lima tahun di Lille, jadi saya berharap bisa di Roma untuk bertahun-tahun juga," lanjut pria asal Prancis itu.

"Saat ini kami sedang bekerja dengan Sabatini (Direktur Olahraga Roma,-red.) untuk menentukan seperti apa skuat Roma untuk musim 2013/2014," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Rudi Garcia Berharap Bisa Bertahan Lama di Roma
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: