Widget HTML Atas

Kontrak Tak Diperpanjang, Ambrosini Tinggalkan Milan

Kontrak Tak Diperpanjang, Ambrosini Tinggalkan Milan

Kontrak Tak Diperpanjang, Ambrosini Tinggalkan Milan
Milan - Massimo Ambrosini akan meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Kontrak pemain 36 tahun itu yang habis di akhir bulan ini tak diperpanjang oleh kubu Rossoneri.

Kontrak Ambrosini bersama Milan akan habis pada bulan Juni 2013 ini. Tapi, Il Diavolo Rosso memutuskan untuk tak menambah kontrak pemain yang sudah membela Milan selama 18 musim itu.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani menyatakan bahwa keputusan untuk tak memperpanjang kontrak Ambrosini adalah keputusan yang sulit untuk klubnya. Tapi umur Ambrosini yang sudah tak muda lagi menjadi faktor pendorong keputusan itu.

"Sangat disayangkan harus mengucap selamat tinggal pada Ambro, keputusan yang bagi saya sangat melibatkan emosi," ujar Galliani kepada Milan Channel seperti dikutip Football Italia.

"Saya minta maaf pada Massimo sekali lagi karena kami belum memberitahunya keputusan ini. Kami terpecah selama berhari-hari."

"Dia juga sangat kecewa, tapi pada akhirnya umur buktinya lebih penting daripada emosi. Ambrosini sudah menjadi pemain Milan yang hebat, 18 musim bersama kami itu luar biasa," katanya.

Ambrosini bergabung dengan Milan di tahun 1995. Selama berseragam merah-hitam, Ambrosini memenangi empat gelar Scudetto, satu Coppa Italia, dua titel Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Kontrak Tak Diperpanjang, Ambrosini Tinggalkan Milan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: