Widget HTML Atas

'Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Hengkang'

'Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Hengkang'

Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Hengkang
Rio de Janeiro - Bek muda AC Milan, Mattia de Sciglio menyebut Stephan El Shaarawy sebagai simbol dari Rossoneri. Karena itu, dia yakin El Shaarawy tak akan dilego.

Di musim 2012/2013 lalu, El Shaarawy memang menjadi salah satu pemain penting bagi Milan. Dia selalu mendapat kepercayaan dari Massimiliano Allegri untuk mengisi lini depan Milan. Dari 37 kali penampilannya di Seri A, cuma tiga kali dia masuk sebagai pemain pengganti.

Jumlah gol yang dilesakkan striker 21 tahun itu pun tak bisa dibilang sedikit. El Shaarawy mengoleksi 16 gol dan menempatkannya sebagai top skorer Milan meski performanya menurun di paruh kedua musim.

El Shaarawy pun lantas menarik minat beberapa klub besar Eropa. Dalam beberapa pekan belakangan, pemain berdarah Mesir itu dikabarkan menjadi buruan Manchester City. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani pun mengatakan bahwa El Shaarawy bukan tak berada di daftar jual selama musim transfer berlangsung.

Namun De Sciglio punya keyakinan bahwa El Shaaawy tak akan hengkang dari San Siro. Dia menilai El Shaarawy sangat penting untuk Milan dan sudah menjadi simbol klub.

"El Shaarawy terlihat sangat rileks dan aku harap dia akan terus menjadi masa kini dan masa depan kami," ujar De Sciglio seperti dikutip Football Italia.

"Dia ingin terus bermain baik bersama Milan dan gosip soal transfer tidak mengganggunya. Aku pikir dia tidak akan hengkang, karena dia adalah simbol Milan," lanjut bek 20 tahun itu.

"Benar bahwa apapun bisa terjadi di bursa transfer, tapi keberadaannya sangat penting untuk Milan," katanya menegaskan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: 'Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Hengkang'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: