Widget HTML Atas

'Dibanding ke Inggris, Neymar Sudah Benar Pilih Barca'

'Dibanding ke Inggris, Neymar Sudah Benar Pilih Barca'

Dibanding ke Inggris, Neymar Sudah Benar Pilih Barca

Rio de Janeiro - Sebelum memilih Barcelona, Neymar dikabarkan diincar oleh klub asal Inggris. Namun, pada akhirnya pilihan bergabung dengan Barca dinilai tepat.

Setelah melalui proses yang panjang, Neymar akhirnya memutuskan hijrah ke Camp Nou. Tak disebutkan berapa nilai uang yang dibayarkan Barca kepada Santos untuk mengikat Neymar selama lima tahun.

Ke mana Neymar akan pergi kerap menjadi spekulasi. Setidaknya selain Barca, Real Madrid juga disebut-sebut menginginkannya. Malah, sebelum Barca dan Madrid memberikan penawaran, salah satu klub Inggris disebut sudah mendekatinya.

Dari rumor transfer yang beredar, Chelsea disebut-sebut sebagai klub asal Inggris itu.

"Bagus untuknya bergabung dengan Barcelona, ketimbang bergabung dengan klub asal Inggris," ujar legenda sepakbola asal Brasil, Pele, di Soccerway.

"Barca adalah klub terbaik di dunia."

"Salah satu tawaran yang datang pertama kali padanya adalah dari Inggris. Saya pikir tidak akan bagus baginya pindah ke Inggris karena gaya sepakbola yang mereka mainkan di sana."

"Jadi, dalam opini saya, musim ini akan bagus untuknya sampai kemudian Piala Dunia tiba."

Pendapat yang diutarakan Pele berseberangan dengan Johan Cruyff. Legenda sepakbola Belanda itu menyebut, Neymar punya karakter yang mirip dengan Lionel Messi. Oleh karenanya, dinilai Cruyff, Barca bakal kesulitan untuk memadukan keduanya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: 'Dibanding ke Inggris, Neymar Sudah Benar Pilih Barca'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: