Widget HTML Atas

Benzema: Pemain Madrid Butuh Liburan

Benzema: Pemain Madrid Butuh Liburan

Benzema Pemain Madrid Butuh Liburan

Madrid - Musim 2012/2013 tak berjalan bagus untuk Real Madrid. Karena itu, sebelum kembali menyiapkan diri untuk musim depan, Karim Benzema menyebut bahwa para pemain Madrid butuh penyegaran lebih dulu.

Madrid mengakhiri musim 2012/2013 tanpa gelar. Kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga, Madrid juga gagal di Liga Champions dan Copa del Rey.

Di musim itu, Madrid juga beberapa kali diterpa kabar tak sedap soal keretakan di ruang ganti. Beberapa kabar menyebut bahwa sejumlah pemain punya hubungan yang tak akur dengan Jose Mourinho, hingga pada akhirnya pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk hengkang di akhir musim.

Saat musim berakhir, Benzema pun lega. Dia berharap para penggawa Los Blancos bisa memanfaatkan jeda kompetisi untuk 'mengisi ulang baterai' sebelum mempersiapkan diri untuk menyambut musim baru.

"Musim lalu tidak bagus. Kami tidak memenangi liga, Liga Champions, atau Copa del Rey. Untuk klub seperti Real Madrid, memenangi Piala Super Spanyol tidak cukup," ujar Benzema kepada Marca seperti dikutip Football Espana.

"Aku sangat ingin memenangi gelar, tapi aku pikir kami semua butuh sedikit waktu. Sekarang adalah waktunya untuk berlibur, istirahat, kemudian kembali dan berjuang untuk semua yang dituntut oleh Real Madrid," lanjut striker Prancis itu.

"Cerita soal ruang ganti? Real Madrid adalah klub besar dengan banyak tekanan dan kadang itu normal jika kadang ada hal yang salah."

"Tapi, cerita ini akhirnya selesai dan sekarang waktunya berlibur dan rileks dan menunggu musim depan tanpa masalah," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Benzema: Pemain Madrid Butuh Liburan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: