Widget HTML Atas

Galliani Tak Tutup Kans El Shaarawy untuk Hengkang

Galliani Tak Tutup Kans El Shaarawy untuk Hengkang

Galliani Tak Tutup Kans El Shaarawy untuk Hengkang
Milan - Masa depan Stephan El Shaarwy di AC Milan kini tengah dirumorkan. Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani, pun juga tak menutup kans El Shaarawy untuk hengkang dari Milan.

Ketajaman El Shaarawy menurun seiring dengan kedatangan Mario Balotelli ke San Siro. Kendati menjadi top skorer Milan dengan koleksi 16 gol, dia hanya menyarangkan sebiji gol setelah kedatangan 'Super Mario' di bursa transfer bulan Januari tahun ini.

Gol itu dicetak El Shaarawy saat melakoni laga derby melawan Inter Milan di 24 Februari lalu, yang berkesudahan dengan skor akhir 1-1.

Dengan performa El Shaarawy yang menurun itu, kabar mengenai kurang cocoknya duet antara dirinya dengan Balotelli pun menyeruak. Pesepakbola 20 tahun itu kemudian dispekulasikan bakal hengkang di bursa transfer awal musim 2013-2014.

Manchester City disebut-sebut menjadi peminat serius El Shaarawy. Bahkan, The Citizens dikabarkan sudah menyiapkan uang senilai 25 juta poundsterling plus Carlos Tevez sebagai tebusan.

Galliani pun lantas memberikan tanggapan soal rumor kepindahan El Shaarawy itu.

"Belum ada negosiasi dengan Tevez, karena saat ini kami mempunyai semua yang kami butuhkan di lini penyerangan," kata Galliano seperyi dilansir oleh Football Italia.

"Pemain yang paling banyak ditawar adalah El Shaarawy. Saya tidak pernah berkata dia tak ada dalam daftar jual, karena semua hal bisa terjadi selama musim transfer," tambahnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport
 

Sekian: Galliani Tak Tutup Kans El Shaarawy untuk Hengkang
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

KOMENTARI VIA FACEBOOK: