Widget HTML Atas

Detik-detik Maling Motor Ketahuan Warga, Gagal Kabur Ditimpuk Galon

Detik-detik Maling Motor Ketahuan Warga, Gagal Kabur Ditimpuk Galon

Aksi pencurian motor di siang bolong berhasil digagalkan warga. Pencuri yang berusaha melarikan diri itu berhasil diringkus setelah seorang warga menimpuknya dengan galon.
Aksi pencurian itu terekam oleh kamera tersembunyi milik warga. Rekaman CCTV tersebut kemudian viral di sosial media.
Dalam rekaman yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_ojol pada Jumat (28/5/2020), terlihat detik-detik saat pencuri itu sedang melancarkan aksinya.
Seorang lelaki mengendap-endap mendekati sebuah motor matic yang terparkir di depan sebuah rumah warga.
Pria yang menggunakan helm berwarna hitam itu bolak-balik mengecek keadaan sekitar untuk memastikan tak ada warga yang melihat. Sementara seorang temannya berjaga di seberang jalan menggunakan sepeda motor yang mereka tumpangi saat datang.
Pria berhelm hitam itu kemudian mencoba menjebol lubang kunci motor matic tersebut. Ia kemudian naik ke atas motor itu berusaha menghidupkan mesin.
Hanya saja, aksinya kemudian diketahui oleh seorang warga.
Pria itu lari tunggang-langgang menghampiri temannya yang sudah bersiap menjalankan motor mereka.
Nahas, belum sempat pria itu membonceng, si teman sudah menarik gas motornya sehingga ia hanya bisa lari terbirit-birit.
Sejumlah warga sudah menghadang mereka di tengah jalan. Salah seorang warga bahkan memukul pria itu menggunakan galon kosong.
Akhirnya, pria itu jatuh tersungkur dan mendapat penghakiman dari warga yang telah menghadangnya.
Belum diketahui pasti di mana peristiwa itu terjadi. Kendati demikian, video detik-detik penangkapan maling motor ini mendapt respon dari warganet yang turut geram.
"Maling motor ketangkap basah. Tumbang dikepruk galon. Terasa bagaikan digebuk Balmond enggak bang?" bunyi keterangan si pengunggah video @lambe_ojol.
"Udah berjasa ngepruk maling, kenapa si galon ditelantarkan begitu saja?" seorang warganet menyoroti galon yang menggelinding di jalan.
"Kok saya senang melihat adegan baku hantam pas ketangkep yah min, momennya pas banget," tulis warganet lainnya.
"Tolong jangan main hakim sendiri, tapi bareng-bareng lah," imbuh warganet lainnya.

sumber : suara.com

KOMENTARI VIA FACEBOOK: