Widget HTML Atas

Oleh-Oleh khas medan

Jika Bali terkenal dengan hasil seninya, Medan terkenal dengan hasil masakan nya, udah bukan rahasia lagi kalau medan memang salah satu kota surga kuliner Indonesia, maka dari pada itu, jika kamu berkunjung ke daerah lain jangan sampai lupa untuk membawa oleh-oleh kuliner kas kota medan berikut ini.

  1. Bolu Meranti 
( jangan Tinggalkan Kota Medan tanpa Kesan Bolu Meranti ) 
Outlet Bolu Meranti berada di Jl. Kruing No. 2K Medan (Outlet Pusat) dan Jl. Sisingamangaraja No. 19B Medan (Outlet Cabang). Outlet ini buka setiap hari dari jam 07.00 - 20.00 (Pusat) dan 10.00 - 20.00 (Cabang).
Nah bagi anda penikmat kuliner Medan, jangan lewatkan makanan yang satu ini, Jadikan oleh-oleh yang menyenangkan bagi teman, kerabat maupun sanak keluarga kita.

2. RISOL SPESIAL GOGO


Risol Spesial Gogo adalah salah satu oleh-oleh dari medan yang sangat enak dan cocok untuk keluarga serta kerabat. Risol Spesial Gogo didirikan sejak tahun 1981 oleh Juliani Chandra, seorang ibu rumah tangga yang hobi masak. Risol Spesial Gogo menjual risol yang berisi daging, berkulit tipis, yang diluar kulitnya dilumuri tepung panir yang lebih halus daripada umumnya. Dan risol ini juga tersedia dalam 2 pilihan isi yaitu risol yang berisi beberapa sayuran yang sudah diiris halus dan risol yang berisikan potongan daging ayam. Serta perpaduan krim dan susu, rasa yang gurih dan lembut.

Disini juga terdapat kroket yang berisi daging, lemper ayam, dan kue sus. Risol dan Kroket di Gogo tersedia dalam versi mentah atau bisa di goreng sendiri dan juga ada yang sudah matang atau sudah di goreng. Harganya relatif murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan. Produk dari Gogo ini sering sekali dijadikan sebagai snack untuk acara pernikahan, ulang tahun, meeting, dan lain-lain serta Gogo juga menerima pesanan dalam partai besar, maupun partai kecil.
Alamat : Jl. Mojopahit No.53, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.
No. Telp : (061) 4525398


ucok durian
Ucok durian 
Nama gerai: Ucok Durian
Alamat: Jln. Iskandar Muda no. 75 atau Jln. K.H. Wahid Hasyim no. 30/32 Medan
Telp: 0819859540 – 081375061919





Zulaikha Bika Ambon
Alamat: Jl. Mojopahit No.96, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111
Jam buka: 
Buka ⋅ Tutup pukul 21.00
Telepon: (061) 4158856










KOMENTARI VIA FACEBOOK: